Minggu, 01 Maret 2009

Sinetron kepompong

Sapa cih......................! yang nggak kenal dengan sinetron kepompong.
Sinetron ini ceritanya bagus banget yaitu mengisahkan teng 5 orang yang saling bersahabat dan mereka mempunyai geng yaitu geng "DERAINBOW". Mereka dalam bersahabat saling mengerti, memehami dan menyayangi. Mereka bersahabat deket....................banget karena mereka memang bersahabat sejak kecil. walaupun mereka semua mempunyai karakter dan sifat yang berbeda namun mereka biza mengerti satu sama lain HEBAT KAN...................!!!!!!!!
merka berlima itu adalah:
1. indra : dia ini orangnya jago banget mamasak walaupun dia anak laki laki, tapi dia memang satu satu nya geng DERAINBOW yang jago baget masak, dia juga satu satunya anak laki-laki di DERAINBOW.
2. Baby : Baby ini orangnya manja.....banget dia juga anak yang males banget untuk belajar kerjaannya cuma syoping, salon dan........lainnya.
3. Caca : dia ini orangnya TOMBOY walaupun perempuan tapi tomboinya minta ampun, dia ini juga ketua dari geng DERAINBOW LHO.............
4. Helen : Helen adalah anak yang suka banget baca buku, dia juga anak DERAINBOW yang paling cerdas karna memang heleh suka baca buku.
5. Tasya : si gadis cantik, baik hati dan suka membantu. Tasya memang anak yang sabar dan suka mengerti keadaan para sahabatnya
Nah itulah nama nama kelompok DERAINBOW.............!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar