Rabu, 25 Maret 2009

TIPS2 MENCARI PACAR

TIPS2 MENCARI PACAR1.
1. Menjadi diri sendiri

Untuk mencari pasangan, hindari berpura-pura menjadi orang lain yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda. Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat. Jadi dalam mencari jodoh/mencari pasangan, jadilah diri sendiri. Tidak hanya bagi yang cari istri tetapi juga sebaliknya bagi yang cari suami.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja. Contohnya seperti memakai parfum untuk menutupi bau badan, memakai rexona untuk menghilangkan burket dan basket, dan lain sebagainya.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Dalam mencari pasangan hidup ataupun yang sudah menjalin hubungan, sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada, sehingga terjalin hubungan yang baik dengan calon dan/atau pasangan hidup tersebut.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

1 komentar:

  1. Kalau bagi badan yang gemuk,,,,pasti susahlah dapetin pacar,,,kek gw yang gak dapet dapet pacar hanya karna gw jelek and gemuk

    BalasHapus